Juventus Juara Serie-A Ke 36, Sarri Pecahkan Rekor

Juventus Juara Serie-A Ke 36, Sarri Pecahkan Rekor

Juventus Juara Serie-A Ke36, Sarri Pecahkan Rekor – Mungkin bagi sebagian pelatih menjuarai Scudetto adalah impian bagi setiap pelatih klub. Namun kenyataannya Maurizio Sarri telah bisa memecahkan rekor terunik dengan menjadi pelatih tertua yang bisa menjuarai Liga Seri-A.

Klub Terbaik Juventus Juara Serie-A Ke36, Sarri Pecahkan Rekor

Tepat pada partai terakhir Liga Italia, pada tanggal 27 Juli 2020 melawan Sampdoria, Klub Italia Juventus akhirnya mencapai serta merayakan Gelar Juara ke 36 pada Allianz Stadium. Hasil itu pun dicapai dengan kemenangan 2-0 yang diperoleh dari gol Cristiano Ronaldo serta Federico Bernardeschi.

Untuk Gelar kali ini merupakan gelar Italia Ke 36 dan menjadi gelar 9 beruntun yang didapatkan oleh Klub berlokasi di Turin, Italia. Namun specialnya lagi adalah satu rekor dari sang Pelatih Maurizio Sarri yang menjadi pelatih tertua yang merasakan gelar juara di Liga Italia.

Adapun Sarri menjadi juara bersama Juventus dalam usia 61 tahun 5 bulan serta 19 hari. Beliau juga mengalahkan beberapa rekor milik Nils Liedhold ketika mengemudikan AS Roma pada musim 1982/1983 dengan berusia 60 tahun 8 bulan 21 hari.

Impian Lama Sang Pelatih Maurizio Sarri

Juventus Juara Serie-A Ke 36, Sarri Peahkan Rekor

Sang Pelatih pun pernah bermimpi mendapatkan juara Italia bersama Klub Napoli dari Kota Naples Italia. NamunĀ  semua sirna ketika Juventus klubnya sekarang menjadi juara. Harapan itulah juga yang membuat Sarri ingin menjadi kepala pelatih Juventus pada saat ini.

Untuk item dalam sela sela aktivitas Sarri yang padat, dia pun pernah memainkan game Joker Gaming yang sangat populer di Dunia termasuk Italia. Namun sebelum bermain dia melakukanĀ  daftar joker123 di agen slot joker123 yang merupakan satu diantara kumpulan situs joker123 slot terbaru 2020. Dia pun memainkan game jokergaming itu setiap kali teamnya bertanding

Dengan bantuan dan semangat dari Team Juara dari kota Turin ini juga, sang Pelatih bisa memperoleh Gelar Juara Italia Pertama nya. Dia juga sangat berterima kasih kepada semua team klub serta fans yang sering menemani klubnya ketika bertanding.

Klub Juventus mengunci juara Liga Italia dengan total poin 83 serta meninggalkan Inter Milan di posisi kedua dengan poin 76 saja. Selain itu Klub dengan julukan Si Nyonya Tua ini juga secara agregat menang head-to-head jika terjadi poin yang sama.

Ketika pertandingan selesai, para pemain berserta staff pelatih langsung melakukan pesta di ruang ganti mereka. Semuanya bernyanyi dan merayakan gelar Juara Italia dengan berpelukan dan juga saling Siram.

Semua orang tak terkecuali sang Pelatih juga disiram oleh para pemainnya. Akan tetapi muncuk keanehan ketika Sarri memegang sebatang Rokok. Lalu meletakkannya di mulut. Sebenarnya itu adalah rokok yang telah padam dikarenakan terkena siraman pesta para pemainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *